Dukungan Teknis

PRESENTASI

Dalam memberikan layanan pelanggan, tim kami akan memberikan knowledge dalam bentuk presentasi sesuai dengan kebutuhan dan memberikan solusi yang tepat dalam memenuhi permasalahan dan kebutuhan pelanggan.

Tentang solusi penentuan kapasitas mesin/alat, jumlah unit masing-masing alat dan mesin, penggunaan chemical laundry, SOP laundry, kebutuhan luas ruangan, kebutuhan material saat instalasi, sampai dengan return of investment (ROI) yang akan dicapai.

Tentunya kami memerlukan kerjasama pelanggan untuk memberikan data informasi yang akurat, sehingga kami dapat memberikan suggestion yang tepat.

Dari kesimpulan akhir unit dan kapasitas yang akan digunakan, pada akhirnya kami dapat memberikan solusi harga terbaik sesuai budget pelanggan.

JAMINAN GARANSI

Jetspeed memberikan produk berkualitas dengan jaminan garansi resmi untuk ssuku cadang dan service.

SUKU CADANG

Sebagai komitmen kami dalam mendukung purna jual produk kepada pelanggan, Jetspeed menyediakan berbagai suku cadang yang akan dibutuhkan pada masa garansi ataupun masa garansi yang sudah selesai. Dengan harga suku cadang yang sangat terjangkau akan membuat pelanggan mendapatkan efisiensi dalam perawatan dan penggunaan mesin dan peralatannya.

DUKUNGAN TEKNISI

Jetspeed mempunyai beberapa jaringan teknisi di wilayan Indonesia yang akan memberikan layanan prima kepada pelanggan dengan nomor khusus yang kami sediakan dengan nama “Hotline Service”

Kami akan menerima keluhan dan memberikan solusi cepat dan akurat terhadap permasalahan peralatan dan mesin pelanggan.


Kami juga memberikan layanan dukungan teknis bagi pelanggan sebagai berikut :

  • Full System Repair
  • Survey Workshop
  • Lay out Room Laundry
  • Instalation Workshop
  • Connecting Machines
  • Calibration Program
  • Check Mecanical & Engines
  • Mecanical Repair
  • Engine Repair
  • Suspension Repair
  • Electrical Diagnostic
  • Heating Repair
  • Drain Pressure Repair
  • Sparepart Change